Shell Fleet Pro, Upaya Shell Mendorong Produktivitas Bisnis Armada

GATRA - Saturday, 05 August 2017 16:38
Shell Lubricants menggelar pelatihan khusus untuk para pelaku bisnis dan pengusaha angkutan (armada). Program ini bertujuan untuk untuk meningkatkan produktivitas operasional. (GATRAnews/Dok. Shell)

Jakarta, GATRAnews - Shell Lubricants memperkenalkan 'Shell Fleet Pro' yang ditujukan bagi para pelaku bisnis dan pengusaha angkutan (armada). Program ini bertujuan untuk untuk meningkatkan produktivitas operasional perusahaan angkutan yang menjadi pelanggan/mitra Shell melalui pelatihan eksklusif dan peningkatan aspek kesehatan para pengemudi.



Pada acara yang digelar di Jakarta Utara, 26 Juli lalu, ini dihadiri sekitar 200 perusahaan angkutan yang menjadi anggota Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) DPP Jakarta, dan diluncurkan secara resmi oleh Aisyah Namirah, Marketing Manager B2B, PT Shell Indonesia.

Aisyah mengatakan, salah satu tantangan dalam bisnis tersebut adalah memastikan para pengemudi dapat terus menjalankan aktivitas pekerjaannya secara produktif guna kelancaran operasional perusahaan. 

"Melalui 'Shell Fleet Pro', kami ingin mendorong para pengusaha bisnis angkutan agar dapat meningkatkan produktivitas operasionalnya, salah satu caranya dengan menjaga kesehatan dan meningkatkan keterampilan para pengemudinya,” ujar Aisyah, dalam keterangan resminya, Kamis (3/8) lalu.

Program ini merupakan nilai tambah yang ditawarkan Shell bagi pelaku bisnis armada yang menggunakan produk pelumas berkualitas Shell seperti Shell Rimula dan Shell Spirax.

Lewat pelatihan ini, lanjut Aisyah, Shell Lubricants ingin membantu para mitra bisnisnya memahami pentingnya peranan pemilihan pelumas yang tepat dalam meningkatkan efisiensi total biaya operasional per kilometer untuk mendorong peningkatan keuntungan dalam bisnis mereka.

Tak hanya itu, para peserta juga diberikan pengetahuan mengenai manajemen pelumasan yang baik untuk mendorong peningkatan keuntungan bisnis sekaligus pengetahuan mengenai budaya keamanan kerja.

“Shell bersama APTRINDO memiliki komitmen yang sama dalam menjalankan aspek keselamatan dan keamanan dalam berkendara maupun dalam kegiatan operasional para pelaku bisnis di sektor angkutan (armada) di Indonesia,” kata Aisyah.

Program 'Shell Fleet Pro' direncanakan digelar di tujuh kota mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Bali dan Medan. Program global yang dilakukan Shell Lubricants di berbagai negara termasuk Indonesia ini ditargetkan bisa memberikan manfaat untuk 200 orang pengemudi sampai dengan akhir tahun ini.

Untuk dapat bergabung dalam “Shell Fleet Pro” para peserta harus memenuhi beberapa persyaratan, diantaranya menjadi pelanggan Shell dengan melakukan pembelian produk pelumas Shell Rimula, Shell Spirax dan Shell Gadus dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan manfaat berupa asuransi kesehatan, pemeriksaan mata berikut kaca mata gratis dan pelatihan eksklusif bagi pemilik bisnis.


Editor: Toha

Last modified on Sunday, 06 August 2017 09:44