Sambut HUT ke-27 Tahun, Ragam Kegiatan Siap Digelar Adira Finance

GATRA - Saturday, 05 August 2017 17:36

Jakarta, GATRAnews - Adira Finance tengah bersiap diri 'menginjak' usia ke-27 pada tahun ini. Beragam prestasi telah diraih dan berhasil menjadi salah satu solusi terbaik bagi pembiayaan masyarakat Indonesia dan siap untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.



Sepak terjangnya pun terbilang signifkan; Memiliki lebih dari 3 juta nasabah aktif dan 600 jaringan di seluruh Indonesia, yang didukung ribuan Mitra Dealer, belasan ribu Mitra bisnis dan Partner serta 25 ribu karyawan.

Jelang hari 'besarnya' tersebut, Adira Finance telah menggelar beragam program untuk konsumennya. Seperti kerja sama dengan instasi pemerintahan seperti Kementrian Perdagangan melalui program Sahabat Pasar, yang bertujuan memberikan pelatihan dan pendampingan pengelolaan keuangan bagi para pedagang pasar.

Selain itu Adira Finance juga bekerja sama dengan OJK melalui program si Molek yang diadakan di beberapa daerah yang ada di seluruh Indonesia, dengan tujuan memberikan literasi mengenai pengelolaan keuangan.

Adira Finance juga bekerjasama dengan Ibu–ibu PKK yang ada di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Cirebon dan Surabaya dalam memberikan edukasi pengelolaan keuangan dan pengenalan lembaga pembiayaan.

Tidak bidang keuangan, Adira Finance juga bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan lima SMK di Jakarta untuk memberikan pendidikan kurikulum mengenai Adira Finance dan kesempatan bekerja di Adira Finance.

Selain itu, Adira Finance mengadakan kegiatan CSR berupa bantuan pengobatan melalui program Increso Adira Finance, bantuan bencana alam melalui program Adira Peduli, kegiatan mudik bareng dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, bakti sosial, kegiatan pelestarian lingkungan dan kegiatan keagamaan lainnya.

Sejalan dengan kegiatan tersebut, rangkaian kegiatan yang dipersembahkan untuk negeri dalam rangka menyambut HUT ke-27 siap dihelat Adira Finance. Dengan tema 'Adira Finance Untuk Indonesia', kegiatan ini berupa Kompetisi Video Sahabat Lokal.

Ajang ini bertujuan untuk membantu mempromosikan hal-hal menarik dan unik suatu daerah, yang akan menarik minat wisatawan untuk berkunjung. Adira Finance juga mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut mempublikasikan sekaligus mempromosikan daerah tersebut sehingga secara tidak langsung dapat membantu perekonomian daerah.

Tak hanya itu, Adira Finance juga menggelar even nasional “Langkah Untuk Negeri” yang didalamnya terdapat berbagai kegiatan seperti Fun Walk 2K dan Fun Run 7K. Fun Walk dan Fun Run bisa diikuti secara perorangan maupun berkelompok.

Dalam even ini juga ada kegiatan CSR dan pameran berbagai produk pembiayaan Adira Finance dan juga mitra bisnis Adira Finance. Kegiatan ini akan dihelat 9 kota besar yaitu Jogjakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Balikpapan, Palembang, Denpasar, Jakarta, dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, mengatakan senantiasa memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan seluruh masyarakat Indonesia telah menjadi komitmen Adira Finance.

"Semoga seluruh kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Adira Finance ke-27 dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia dan memberikan kontribusi nyata bagi bangsa,” pungkas Swandajani, dalam keterangan resminya, Jumat (4/8) lalu.


Editor: Toha

Last modified on Sunday, 06 August 2017 09:43