NGK Pitstop Gawangi pembentukan Palu All Cars Community

GATRA - Tuesday, 10 October 2017 19:38
Gelaran ke-6 NGK Pitstop dilaksanakan di Kota Palu dan diramaikan puluhan komunitas mobil di wilayah tersebut. (GATRA/Dok. NGK)

Palu, gatra.com - Gelaran NGK Pitstop kembali dilaksanakan di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Tepatnya di Baywalk Citraland Palu, Sabtu (7/10) lalu. Pada penyelenggaraan ke-6 kali ini, NGK Pitstop dihadiri para member dari 30 komunitas mobil meramaikan venue yang berada tepat di bibir pantai tersebut.



Konvoi menuju lokasi acara menjadi agenda awal sebelum rangkaian kegiatan lainnya di venue. Antusiasme rombongan yang mengikuti konvoi terlihat jelas dengan ditunjukkannya kekompakkan semua komunitas di daerah itu.

"Kami surprise yang ikut konvoi kemarin sampai 120 mobil. Salut buat semua komunitas bisa tertib dengan iring-iringan sepanjang itu, terbantu juga dengan sweeper dari Pajero Owner Community," ujar Zulfikar Toto, team Marketing NGK Busi Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/10).

Di lokasi, berbagai kegiatan menarik digelar. Mulai dari fun modification contest, sexy dancer, car limbo contest dan berbagai macam acara lainnya yang diikuti oleh seluruh komunitas.

Tak kalah penting, Badan Narkotika Nasional yang diwakili AKBP Sahidi, SH, juga memberikan sosialisasi anti narkoba kepada seluruh peserta yang hadir.

Palu All Cars Community resmi dibentuk. (Dok. NGK)

Beberapa komunitas yang ikut andil dalam perhelatan rutin NGK Pitstop kali ini yaitu Toyota Kijang Club Indonesia, Jazz Exclusive Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Datsun Go Club Indonesia, Pajero Owner Community, Bams Society, Sonic Speed, Club Ayla Indonesia, Honda Brio Club chapter Sul-Teng dan masih banyak lagi.

"Terima kasih banyak dari kami TKCI Palu untuk NGK Pitstop, serta seluruh komunitas dan klub mobil di Kota Palu. Kami menunggu untuk even-even yang lebih hebat lagi ke depannya," jelas Bayu, perwakilan dari TKCI dalam testimoninya.

Ada juga Rudi dari DOC, yang mengatakan "Kami dari DOC chapter Palu sangat bersyukur atas adanya kegiatan semacam ini dan kami berharap ini menjadi agenda tahunan NGK, bravo NGK!"

Dengan berlangsungnya even NGK Pitstop di wilayah tersebut, seluruh komunitas mobil yang hadir sepakat untuk membentuk Palu All Cars Community. Sebuah wadah komunikasi antar komunitas dalam berbagai agenda kegiatan ke depannya.


Editor: Toha

Last modified on Tuesday, 10 October 2017 19:44