Budi Cahyono Resmi Nakhodai Pajero Sport Family

GATRA - Monday, 09 October 2017 18:14
Budi Cahyono (kiri), Ketua Umum PSF terpilih berjabat tangan dengan Heru Firdausi Syarif. (GATRA/Dok. PSF)

Jakarta, gatra.com - Usai sudah komunitas pemilik Mitsubishi Pajero Sport, Pajero Sport Family (PSF) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-3, yang dihelat di The Media Hotel, Gunung Sahari, Jakarta Utara, Sabtu - Minggu (7-8 Oktber) lalu.



Kegiatan ini juga sekaligus untuk merayakan hari jadi PSF yang ke-6 tahun, sejak komunitas ini resmi dideklarasikan pada 2011 silam. Heru Firdausi Syarif, Ketua Umum PSF periode 2015 – 2017, menuturkan segala sesuatu yang ada pada komunitas yang dipimpinnya ini selalu mendasari pada keluarga.

Mengusung tema 'Unity and Diversity', sejumlah agenda acara pun dilaksanakan. Mulai dari pembenahan AD/ART dan peraturan organisasi terkait, serta pemilihan Ketua Umum PSF Periode 2017 - 2019 menjadi puncak dari Munas kali ini.

Dan secara aklamasi akhirnya terpilihlah Budi Cahyono menggantikan Heru Firdausi, yang telah menakhodai para pemilik Pajero Sport tersebut sepanjang PSF meramaikan kancah komunitas otomotif di Indonesia.

“Hari ini adalah hari yang berbahagia, hari yang menyenangkan bagi kita. Usia kita bertambah menjadi enam tahun, dan Munas berjalan lancar,” kata Heru, dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/10).

Penyerahan penghargaan kepada deklarator PSF.

Sebagai Ketua Umum terpilih, Budi mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya memimpin PSF selama ini. Dirinya mengaku akan tetap fokus menjadi PSF sebagai komunitas yang mengutamakan keluarga.

“Kami berharap PSF dapat semakin solid, semakin besar dan jumlah anggotanya bertambah banyak, makin tinggi kekeluargaannya,” tutur Budi dalam pidato perdananya di hadapan seluruh anggota PSF yang hadir.

Dalam acara ini juga diadakan pemberian penghargaan bagi para deklarator, para pengurus periode 2015 – 2017, dan bagi seluruh chapter yang hadir. Acara ditutup dengan gala diner di malam hari, setelah pelepasan balon penanda rasa syukur dan harapan untuk makin solid dan jayanya PSF, yang dipimpin oleh Heru Firdausi.

Sebagai agenda turing perdana dibawah kepemimpinan Budi, PSF kembali akan mengadakan turing lintas negara yaitu menuju Bali, Lombok, Flores hingga Timorleste.


Editor: Toha