Ultah ke-2, TAC Chapter Karawang Umumkan Ketum Baru

GATRA - Tuesday, 10 October 2017 11:27
Para member TAC Karawang merayakan hari jadinya yang ke-2 tahun, sekaligus mengumumkan ketua chapter yang baru. (GATRA/Dok. TAC)

Karawang, gatra.com - Hari Minggu (8/10) lalu, menjadi hari istimewa bagi member Toyota Agya Club (TAC) Chapter Karawang. Pasalnya, tepat dua tahun sudah usia TAC Karawang. Momen tersebut dilaksanakan di Mall Technomart Karawang Barat.



Acara yang bertemakan "Saduluran Salamina" dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan yel-yel TAC Karawang. Sekitar 110 member TAC hadir dalam acara ini, dan Ketua Umum TAC, M. Lukman Hakim beserta jajarannya. Juga para undangan dari PKMK (Paguyuban komunitas mobil Karawang), PKMS (Paguyuban mobil Subang) dan komunitas lainnya.

Diramaikan juga beberapa perwakilan member TAC dari luar karawang. Seperti TAC Jakarta, chapter Tangray, chapter Bekasi, chapter Bordep (Bogor-Depok), chapter Pantura, chapter Lampung, chapter Bandung, chapter Indramayu, chapter Batik raya, TAC Suci (Sukabumi-Cianjur) dan TAC Garut.

"Ini merupakan hari istimewa bagi kami, member TAC Karawang, karena genap dua tahun sudah usia kami," ujar Anung, Ketua chapter Karawang yang baru saja terpilih dalam keterangan resminya, Senin (9/10).

Pemotongan kue ulang tahun menjadi seremoni resmi perayaan dua tahun TAC Karawang, yang dilanjutkan dengan pembagian plakat. Bersamaan dengan acara ini diumumkan juga Anung yang menggantikan Nowo sebagai ketua chapter yang baru, sebagaimana telah di lakukan Muschap Karawang sebelumnya.


Editor: Toha