TACI Punya Keluarga Baru

GATRA - Thursday, 12 October 2017 17:59
TACI meresmikan chapter Bandung Raya, yang merupakan chapter ke-15 di seluruh Indonesia. (GATRA/Dok. TACI)

Bandung, gatra.com - Keluarga Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kini semakin besar dengan masuknya chapter Bandung Raya menjadi wilayah baru pada komunitas pemilik Toyota Avanza tersebut. Seremoni pengukuhan chapter sekaligus para pengurusnya dilakukan di Auditorium Utama Miko Mall, Kopo, Bandung, 8 Oktober lalu.



Mengusung tema 'Saaspal Sarebu Dulur', deklarasi tersebut dihadiri jajaran pengurus pusat TACI dan para member TACI dari berbagai chapter di Indonesia. Turut pula hadir perwakilan member dari berbagai komunitas mobil di Bandung.

TACI Bandung Raya resmi menjadi chapter ke 15 di Indonesia, yang secara sah dikukuhlan langsung oleh Ketua Umum TAC, Rizaldo dan Pengurus Pusat TACI.

Diramaikan juga dengan berbagai kegiatan menarik seperti Charity, Bazaar Otomotif dan non otomotif, car display contest, Couching Clinic, live Music, doorprize dan sebagainya.

"Deklarasi ini merupakan ajang perkenalan kepada masyarakat bahwa TACI Chapter Bandung sudah sah dan di akui secara nasional, dan menjadi tempat atau wadah bagi kami untuk menjalin silaturahmi sesama member TACI yang ada di Bandung,” ujar Seno selaku ketua Pelaksana, dalam siaran resminya, Rabu (11/10) lalu.  

“Pengukuhan dan pengesahan Chapter dan pengurus merupakan awal perjuangan dari TACI Chapter Bandung Raya. Semoga semakin solid, kompak dan makin kekeluargaan, serta selalu melakukan kegiatan yang positif dan berguna bagi seluruh member, keluarga maupun masyarakat luas,” tutup Rizaldo.


Editor: Toha