Toyota Perluas Jaringan di Tangerang Selatan

GATRA - Monday, 07 August 2017 22:17
Toyota resmi mengoperasikan Auto2000 BSD City sebagai outlet ke 304 di seluruh Indonesia. (GATRAnews/Dok. TAM)

Tangerang, GATRAnews - PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Auto2000 sebagai main dealer terbesar merek Toyota, kembali meresmikan outlet baru Auto2000 BSD City di Tangerang. Dengan hadirnya outlet yang baru beroperasi secara resmi dan sudah terotorisasi itu semakin menambah jaringan penjualan dan purna jual Toyota yang jumlahnya saat ini telah mencapai 304 outlet di seluruh Indonesia.



President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, mengatakan kehadiran outlet-outlet baru yang terotorisasi, termasuk outlet Auto2000 BSD City ini merupakan komitmen TAM untuk selalu mewujudkan The Best Ownership Experience dan Peace of Mind kepada pelanggan.

"Melalui kehadiran outlet baru ini semoga semakin banyak pelanggan Toyota yang bisa merasakan wujud implementasi semangat Toyota Let's Go Beyond, baik Beyond Service maupun Beyond Product dan Beyond Technology," sambung Nakata, dalam siaran resminya, Senin (7/8).

Auto2000 BSD City dibuka guna menyambut peluang pertumbuhan pasar otomotif di wilayah Tangerang, sekaligus memberikan kemudahan akses bagi pelanggan terhadap produk dan layanan yang dihadirkan Toyota.

Auto2000 BSD City berlokasi di Jl. Kavling Commercial Park Barat Lot I. 11, Kav. E, BSD, Tangerang Selatan, dengan menempati area seluas 4.500 m2 dengan luas bangunan hingga 7.926 m2.

Outlet dibangun dengan konsep warm, modern, and pressure free, yang nantinya diharapkan akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para pelanggan yang datang ke outlet.

Untuk area bengkel dilengkapi 21 stall yang terdiri dari sembilan stall untuk perbaikan umum, empat stall Express Maintenance, enam Stall SBNP, serta dua stall lainnya untuk pelayanan Dyna.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto menuturkan dengan lebih dari 304 outlet Toyota yang terotoriasi dan tersebar di seluruh Indonesia merupakan respon TAM dalam menyikapi konsumen yang semakin kritis sejalan dengan kebutuhan mobilitasnya yang semakin berkembang.

Karena itu, kami senantiasa berupaya memenuhi harapan pelanggan termasuk dengan menambah kehadiran outlet-outlet resmi Toyota ini," pungkas Henry.


Editor: Toha