Banjir Promo Menarik Dari Mandiri Utama Finance di GIIAS 2017

GATRA - Wednesday, 09 August 2017 19:40
Mandiri Utama Finance menawarkan berbagai promo pembiayaan untuk mobil dan motor baru yang menarik selama GIIAS 2017. (GATRAnews/Dok. MUF)

Jakarta, GATRAnews - Mandiri Utama Finance (MUF) kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2017. Ini merupakan kali kedua MUF ikut ambil bagian dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.



Selama GIIAS 2017 berlangsung, MUF menawarkan beragam penawaran menarik bagi pengunjung yang ingin mengajukan kredit pembelian mobil maupun motor baru.

Menurut Stanley Setia Atmadja, Presiden Direktur MUF, kehadiran Bank Mandiri dan MUF di GIIAS 2017 ini merupakan bukti keseriusan Bank Mandiri menggarap sektor otomotif secara hulu ke hilir dan bukti keseriusan MUF dalam industri pembiayaan otomotif.

"GIIAS menjadi ruang yang tepat bagi konsumen yang ingin membeli mobil atau motor baru. Untuk itulah, kami telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk melayani pelanggan yang membutuhkan kredit mobil baru dan motor baru," ujar Stanley di Jakarta, Selasa (8/8) lalu.

Ia menambahkan selama dua tahun keikutsertaannya di ajang pameran otomotif terbesar tersebut, pihaknya memanfaatkan sebagai 'ladang' untuk mempromosikan MUF sebagai lembaga pembiayaan yang lengkap untuk kepemilikan mobil dan motor baru maupun bekas, serta pembiayaan multiguna.

Dan untuk tahun ini, MUF memberikan promo bunga super ringan hingga 2,5% pembiayaan mobil baru selama untuk tenor 1 tahun. Nilai bunga senilai tersebut diklaim sangat signifikan dan jauh dibawah pasar.

MUF targetkan transaksi Rp 7,3 miliar di GIIAS 2017.

"Masih ditambah lagi dengan promo biaya Admin Rp 1 atau Bebas Angsuran, serta berbagai hadiah langsung dalam bentuk E-Money senilai Rp 500.000 dan OBU (On Board Unit) Toll Access untuk 100 pelanggan pertama," ucap Stanley.

Sementara itu, khusus untuk pembiayaan motor besar baru juga disediakan bunga ringan 2,35% untuk tenor 1 tahun dan promo potongan cicilan untuk jenis motor tertentu. Promo ini berlaku baik untuk nasabah Bank Mandiri maupun pelanggan umum.

Tak hanya itu, berbagai hadiah lain juga diberikan seperti bonus asuransi sebesar Rp 10 juta untuk setiap aplikasi kredit, hadiah langsung khusus di hari HUT RI ke-72, serta souvenir menarik.

Sebagai informasi, kinerja MUF di semester I tahun ini mampu membukukan pencairan pembiayaan baru sebesar Rp 3,1 triliun. Pencapaian selama 6 bulan ini, sudah melebihi target MUF selama tahun 2016 sebesar Rp 2,9 triliun.

Dari jumlah tersebut sebagian besar atau 35% merupakan pembelian sepeda motor baru, 30% untuk mobil baru dan 20% untuk pembelian sepeda motor bekas serta 15% mobil bekas.


Editor: Toha

Last modified on Wednesday, 09 August 2017 19:49