61 Tahun Asuransi Astra Beri Apresiasi Kepada Pelanggan

GATRA - Thursday, 14 September 2017 14:34
Christopher Pangestu dan manajemen Asuransi Astra memberikan bingkisan untuk pasien peserta Garda Medika yang melahirkan di hari jadi Asuransi Astra pada 12 September lalu. (GATRAnews/Dok. AA)

Jakarta, GATRAnews - Selasa, 12 September 2017 lalu, menjadi hari 'besar' bagi Asuransi Astra dimana pada hari itu telah berusia 61 tahun. Perjalanan panjangnya pada industri asuransi umum mengantarkan Asuransi Astra untuk terus berkomitmen memberikan peace of mind kepada masyarakat, melalui berbagai inovasi produk maupun layanan yang terdigitalisasi.



Untuk memperingati sekaligus memberikan apresiasi kepada para pelanggan dan masyarakat, berbagai kegiatan dan selebrasi pun dilakukan oleh Asuransi Astra di seluruh kantor-kantor cabangnya di Indonesia.

Pada 13 dan 14 September lalu, Chief Marketing Officer Commercial & Health Business Asuransi Astra, Christopher Pangestu dan manajemen Asuransi Astra mengunjungi para peserta Garda Medika, produk asuransi kesehatan dari Asuransi Astra.

Kunjungan tersebut dilakukan kepada enam peserta yang melahirkan tepat di tanggal 12 September di enam rumah sakit. Yaitu Eka Hospital Bumi Serpong Damai, Tangerang, RS Puri Cinere, Depok, RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, RS Hermina, Tangerang, RS Azra, Bogor dan RS Mitra Keluarga di Cikarang.

Dalam kunjungan itu Christopher berbincang-bincang dengan pasien dan keluarganya mengenai kendala atau keluhan yang dihadapi saat menggunakan asuransi, sehingga bisa dijadikan masukan untuk perbaikan kualitas dan kemudahan layanan Garda Medika.

Suasana perayaan di kantor cabang Surabaya.

Berbagai kendala dan keluhan dari keenam peserta Garda Medika tersebut dicatat oleh Customer Relations Officer yang mendampingi Christopher untuk ditindaklanjuti dengan cepat.

Selain di Jabodetabek, selebrasi hari jadi Asuransi Astra juga dirayakan di 26 kantor cabangnya di Indonesia. Mereka menghias diri dengan berbagai ornamen serta mempertunjukkan sebuah penampilan di depan pelanggan yang datang ke kantor cabang pada tangal 12 September.

Para pelanggan lalu diberi bingkisan menarik sebagai bentuk apresiasi. Kepala Cabang pun berdiskusi dengan para pelanggan untuk mengetahui dan memastikan setiap layanan yang diberikan Asuransi Astra dapat dirasakan manfaatnya.

Hal tersebut dilakukan karena kepercayaan pelanggan merupakan salah satu aset perusahaan yang harus terus ditingkatkan dan dipelihara. Terlebih lagi, tanpa adanya kepercayaan pelanggan, Asuransi Astra tidak mungkin dapat mempertahankan kiprahnya sebagai perusahaan asuransi umum ternama di Indonesia selama 61 tahun.

“Inilah bentuk dedikasi dan kontribusi perusahaan terhadap pelanggan dan masyarakat yang akan terus dilakukan setiap saat. Asuransi Astra selalu ingin berkembang dengan mereka, merayakan ulang tahun dalam kebersamaan,” tutup Christopher, dalam siaran resminya, Kamis (14/9).


Editor: Toha