Paket Spesial dari BMW untuk Diplomat

GATRA - Tuesday, 10 October 2017 20:10
Penyerahan kendaraan diplomatik dari BMW Indonesia kepada Dubes Vietnam (gatrafoto/Rosyid)

Jakarta, gatracom - Duta Besar Vietnam untuk Indonesia Dr. Hoang Anh Tuan memilih BMW 730 Li sebagai kendaraan dinas diplomatiknya selama di Indonesia. Penyerahan kendaraan asal Jerman yang juga dirakit di Sunter itu dilakukan langsung oleh Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia  di Jakarta, Selasa (10/10).

Kedubes Vietnam menjadi satu dari 40 kedubes di Jakarta yang menggunakan kendaraan buatan BMW. Untuk korps diplomatik ini, BMW Group Indonesia memberikan layanan khusus yang disebut BMW Diplomatic Services. Layanan seperti ini juga tersedia di 140 negara di dunia. Layanan spesial seperti special pricing scheme, after sales service, individual tailor made,  worldwide services. 

Termasuk dalam paket ini adalah BMW Repair Inclusive yang berlaku selama tiga tahun serta BMW Service Inclusive yang membebaskan seluruh biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama lima tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu) dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.  Plus BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun yang mencakup 100 persen biaya penggantian hingga empat ban per tahun.

"Kebutuhan diplomat itu kan berbeda dengan konsumen biasa, jadi kami menyiapkan unit khusus untuk melayani mereka. Mulai dari layanan after sales hingga personalinisasi yang sangat detail," terang Jodie O'Tania Vice President Corporate Communications BMW Indonesia. 

Selain rangkaian manfaat eksklusif, BMW Group juga menghadirkan penawaran khusus dengan periode terbatas. "Selama bulan Oktober 2017, layanan ini akan memberikan harga khusus untuk BMW X1 xDrive20i, BMW 320i Sedan, dan the all-new BMW 530i Luxury Line. Kami berharap layanan baru ini akan semakin memungkinkan BMW Group Indonesia untuk memenuhi keinginan para pelanggan, khususnya pelanggan diplomatik yang memiliki kebutuhan tersendiri,” kata Bayu Riyanto, Vice President of Sales di BMW Indonesia.

Harga yang ditawarkan untuk BMW X1 xDrive 20i adalahh 26.900 Euro sudah termasuk paket opsional senilai 7200 Euro.  BMW 320i sedan ditawarkan dengan harga 27.900 Euro sudah termasuk paket  senilai 9400 Euro dan BMW 530i Sedan senilai 36.900 Euro sudah termasuk paket opsi 12.145 Euro.


 

Editor: Rosyid

 

Last modified on Tuesday, 10 October 2017 20:51