Mazda Indonesia 'Lepas Dahaga' Konsumen

GATRA - Sunday, 22 October 2017 19:15
'Mazda Power Drive' menjadi even terbaik bagi konsumen guna menjajal seluruh lini produk Mazda yang dipasarkan di Indonesia. (GATRA/Dok. EMI)

Jakarta, Gatracom - Guna memberikan pengalaman berkendara menggunakan lini produk Mazda, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek Mazda di Indonesia, menggelar even 'Mazda Power Drive' selama dua hari (21-22/10) di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan.



Pada acara ini, pengunjung dapat menguji berbagai model mobil Mazda terbaru yang semuanya dilengkapi dengan teknologi SKYACTIV. New CX-3 dan New CX-5, dua diantaranya selain model-model terbaru lain yang juga diluncurkan pada momen tersebut. Yaitu Mazda3, Mazda5, Mazda6 Estate, serta MX-5 RF.

Pada sesi test drive dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah antara lain, 'Oneness Driving Sensation', 'Jinba-Ittai Experience' dan 'G-Vectoring Control experience'. Total 30 kendaraan telah disiap Mazda Indonesia guna 'menjamu' konsumen dengan trek yang tersedia.

“Mazda Power Drive memberikan kesempatan terbaik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil Mazda menjadi kian populer di Indonesia,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.
 
Menurut Roy, adanya kegiatan tersebut untuk terus memperkuat kehadiran brand Mazda di Indonesia, khususnya produk generasi Mazda yang dilengkapi pilar-pilar utama Mazda. Seperti filosofi desain KODO – Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keamanan aktif i-ACTIVSENSE, dan juga fitur infotainment MZD Connect.

Lini produk Mazda yang bisa diuji oleh konsumen. (GATRA/Dok. EMI)

Di hari pertama gelaran ini, juga diisi dengan sesi Talkshow bersama Dian Sastrowardoyo yang akan membahas mengenai Family Car yang mendukung kegiatannya sebagai Pekerja Seni dan Ibu dari dua orang balita, yang tentu akan menarik bagi keluarga muda pecinta Mazda.

Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI menuturkan bahwa kegiatan ini sengaja dikemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya, yang tentunya senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda.

Bersamaan dengan itu, PT EMI juga menawarkan program penjualan menarik bagi konsumen yang hendak meminang beberapa lineup Mazda. Diantaranya angsuran mulai Rp 3 juta-an/bulan untuk New Mazda2, Rp 4 juta-an/bulan untuk New Mazda CX-3 dan Rp 5 juta-an/bulan untuk Biante.

Selain itu, PT EMI juga memberikan pilihan kepada konsumen dengan program tanpa bunga atau bunga 0%. Bagi konsumen yang membeli Biante, diberikan langsung NexDrive di dalam unit mobil dengan free tayangan all channels selama 6 bulan.

Sementara untuk pembeli tipe mobil Mazda lainnya, NexDrive juga memberikan harga spesial Rp 2.783.000 dari harga reguler Rp 5.863.000. Paket itu mencakup perangkat NexDrive, paket tayangan all channels selama 6 bulan dan instalasi di dalam mobil.


Editor: Toha