Ini Loh Ubahan Peraih Champion AutoLight Up Solo 2017

GATRA - Tuesday, 10 October 2017 20:50
Yaw dengan Toyota Kijang Innova miliknya berhasil merebut gelar Champion AutoLight Up Solo 2017. (GATRA/Dok. Autovision)

Solo, gatra.com - Apa saja ubahan pada Kijang Innova milik Yaw sehingga dinobatkan Champion AutoLight Up Solo 2017? Dirinya berpendapat ingin tampil beda dengan modifikasi pada umumnya.



“Saya aplikasi Daytime Running Light (DRL), Eagle Eyes 2 set, LED T10 RGB, LED alis 60 cm, 1 set lampu proyektor 2,5 inci dan 1 set lampu proyektor 3 inci, 2 set HID Carbon H1, dan 4 buah LED plafon," terang Yaw lebih lanjut.

Menurutnya, brand Autovision telah terbukti kualitasnya sehingga seluruh penerangan pada ubahan di mobilnya menggunakan merek tersebut.

Selain itu, ia mengaku cocok menggunakan produk Autovision, meski awalnya masih dalam taraf coba-coba. Namun, menurut Yaw, ternyata Autovision produknya diklaim oke, banyak pilihan dan harga terjangkau.

“Acara Autovision AutoLight Up oke dan seru sekali. Saya berharap kedepannya, ajang kompetisi AutoLight Up semakin berkembang besar dan semakin seru,” ucap Yaw.

Sebagai informasi, Yaw dengan Kijang Innova-nya dinobatkan sebagai peraih Champion AutoLight Up Solo 2017, yang berlangsung di Paragon Mall, Solo, akhir pekan (7-8/10) lalu.

Pencapaian Yaw dianugerahi juara pertama karena telah memenuhi parameter penilaian, dan pihak CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai agen pemegang merek lampu aftermarket Autovision, melihat Yaw tidak hanya sekadar bagus dalam modifikasi lampu, namun keserasian tema keseluruhan modifikasi mobilnya juga menjadi nilai lebih.


Editor: Toha