Banderol 'Murah' GSX-150 Series Berakhir Bulan Ini

GATRA - Tuesday, 05 September 2017 21:12
Akhir bulan ini, PT SIS akan mengembalikan harga normal GSX 150 series. (GATRAnews/Dok. SIS)

Jakarta, GATRAnews – Setelah beberapa kali melakukan strategi perpanjangan promo harga perkenalan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana akan mengembalikan harga dari Suzuki GSX 150 series ke banderol normal mulai Oktober 2017. Yaitu GSX-R150 seharga Rp 29,9 juta dan GSX-S150 menjadi Rp 25,4 juta (OTR DKI Jakarta).



Sementara bagi konsumen yang masih berminat untuk meminangnya, PT SIS masih memberikan harga perkenalan yaitu Rp 27,9 juta untuk GSX-R150 dan Rp 23,9 juta untuk GSX-S150 hingga akhir bulan ini.

Sebagai informasi, PT SIS telah merilis harga promo perkenalan tersebut sejak Februari hingga Agustus 2017, dan durasinya pun diperpanjang hingga akhir September ini. Begitu pula dengan harga di wilayah lainnya yang masih menerapkan harga yang sama.

Sekembalinya Suzuki GSX-150 series menjadi harga normal pada bulan depan, PT SIS yakin kedua produk ini masih menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat. Sebab, PT SIS telah meracik banderol terbaik dan paling terjangkau bagi calon konsumennya.

Kombinasi dari produk berkualitas, fitur-fitur modern dan harga yang bersaing memberikan nilai lebih bagi setiap konsumen yang memilikinya. Faktor-faktor ini menjadi penyebab Suzuki GSX-150 series diklaim selalu menjadi idola dan diinginkan oleh banyak orang.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS mengakui bahwa konsumen sangat terkejut dengan kebijakan program promo harga perkenalan untuk GSX-150 series, yang dirasa sangat menguntungkan. Bahkan euforia tersebut masih bisa dirasakan hingga saat ini.

“Maka dari itu Suzuki mengajak calon konsumen untuk tidak berpikir panjang dan segera datang ke diler motor Suzuki atau mengunjungi pameran penjualan kami dan melakukan pembelian Suzuki GSX hingga akhir September 2017,” tutup Yohan dalam keterangan resminya, Selasa (5/9).


Editor: Toha