Lini Produk Premium Honda 'Unjuk Gigi' di Festival Indonesia Jepang

GATRA - Wednesday, 13 September 2017 23:09
Jajaran motor premium Honda tampil di Festival JJM. (GATRAnews/Dok. WMS)

Jakarta, GATRAnews – Kolaborasi antara main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Astra Honda Motor (AHM), menampilkan jajaran lini produk motor premium Honda di ajang Festival Indonesia Jepang (Jak Japan Matsuri/JJM), yang digelar di Wisma Aldiron, Jakarta Selatan, akhir pekan (9-10/9) lalu.



Produk-produk yang 'turun laga' diantaranya CBR250RR hingga beragam produk Honda BigBike. Mengusung tema 'Indonesia Japan Always Together' even ini diramaikan oleh pengunjung yang punya perhatian terhadap hubungan Indonesia dan Jepang.

Ajang JJM telah dimulai sejak 2008 silam, dan tahun ini merupakan perayaan hubungan diplomatik kedua negara yang ke-9. Adapun jajaran produk yang ditampilkan adalah RC213V-S, CBR100RR, Twin Africa, Honda Rebel, CBR250RR Kabuki dan CRF250Rally.

“Meski Honda identik dengan Jepang, namun tidak semua produk Honda BigBike di produksi langsung dari sana. Pada momen ini kami punya kesempatan memamerkan CBR250RR yang merupakan hasil karya anak bangsa Indonesia,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario, dalam keterangan resminya.

Guna memberikan pameran yang maksimal, booth Honda BigBike akan didampingi oleh Big Wing Sales Force Wahana. Product Knowledge yang baik daharapkan dapat menjawab beragam pertanyaan pengunjung terkait line produk yang di tampilkan. 

Selain produk, pada kegiatan ini tersedia lengkap beragam pilihan Honda Genuine Accessories & Apparel khusus Honda BigBike.

“Dengan mengikuti kegiatan ini kami harap masyarakat lebih mengetahui produk Honda BigBike. Apalagi ada produk buatan Indonesia, CBR250RR, kami bangga dapat memamerkannya pada pengunjung yang berasal dari Jepang,” tutup Ario.


Editor: Toha