Ingin Apparel Resmi BMW Motorrad? Bisa Kok Lewat Smartphone Anda

GATRA - Wednesday, 11 October 2017 23:02
BMW Motorrad Indonesia berjanji secara bertahap bakal melengkapi seluruh produk apparel yang tersedia dalam website resminya tersebut. Konsumen sudah bisa melakukan transaksi mulai bulan ini. (GATRA/Dok. BMW Motorrad Indonesia)

Jakarta, gatra.com – BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto, memberikan kemudahan kepada konsumennya dalam memperoleh rangkaian produk apparel resmi BMW Motorrad yang kini bisa didapatkan secara online. Yaitu melalui situs resmi www.bmw-motorrad.co.id/shop, dimana pada online store website tersebut berisikan tidak hanya apparel, juga berbagai produk baru BMW Motorrad yang dirilis tahun ini.



Meski belum sepenuhnya disusupkan, yang hanya tersedia T-Shirt, Polo Shirt, Belt, dan Buff untuk saat ini dalam website tersebut, kedepannya BMW Motorrad Indonesia berjanji akan melengkapi seluruh lini produk apparel yang tersedia di Flagship Store Jl. TB Simatupang no. 100 Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Seperti Riding Gear BMW Motorrad yang terdiri dari riding suit, helmet, glove, jacket hingga kelengkapan apparel lainnya yang merupakan official dari BMW Motorrad Indonesia.

Menurut Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto, kehadiran online store pada website resmi ini menjadi salah satu langkah jitu untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia BMW Motorrad di Indonesia.

"Kami ingin memfasilitasi para pecinta roda dua khas BMW agar tampil lebih eksklusif melalui apparel dan riding gear yang kami sajikan,” ujar Joe dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/10) lalu.

Beragam apparel resmi pada flagship store.

Selain website resmi, ketersediaan produk-produk tersebut juga tersedia dalam situs online Blibli.com. Di dalamnya ada lebih banyak lagi produk BMW Motorrad yang bisa didapatkan oleh konsumen yang tidak sempat singgah ke flagship store.

Cara mendapatkannya pun mudah dan praktis. Untuk situs www.bmw-motorrad.co.id/shop, konsumen hanya tinggal memilih barang yang diinginkan, lalu klik pilihan ‘add to cart’, lantas isi form data yang harus diisi, lanjutkan ke metode pembayaran dan transaksi selesai. Metode pengiriman juga bisa dipilih oleh konsumen.

Sementara pada Blibli.com, saat konsumen masuk ke dalam berandanya, ketik BMW Motorrad pada kolom search. Beragam daftar barang yang tersedia langsung terpampang. Silakan pilih yang diinginkan dan selanjutnya bertransaksi dengan metode layaknya belanja di situs belanja online lainnya.

Online shop milik Maxindo Moto yang berkolaborasi dengan Blibli.com ini sudah mulai bisa digunakan mulai bulan ini dan diharapkan makin mempermudah konsumen serta penggemar apparel BMW Motorrad mendapatkan aksesori yang diinginkan.


Editor: Toha